Tuesday, January 10, 2017

Banding Spek Dan Harga iPhone 4 vs Samsung Galaxy S5

Banding Spek Dan Harga iPhone 4 vs Samsung Galaxy S5 - iPhone 4 telah sukses penjualan global untuk Apple sejak rilis bersama iPhone 4 Plus. Tapi bagaimana Apple mahkota permata cocok terhadap pembangkit tenaga listrik Android dari Samsung, Galaxy S5? Mari kita lihat di iPhone kami 6 vs Galaxy S5 perbandingan.

iPhone 4 mengemas 4,7-inch LCD Retina HD. Itu resolusi 1334 x 750 piksel dan kepadatan pixel 326 pixel per inci (ppi). Galaxy S5 memiliki Samsung lusciously jenuh 5.1-inch Super AMOLED dengan kontras biasanya tinggi dan warna-warna cerah. S5 datang pada resolusi Full HD (1920 a 1080 piksel) dan 432 ppi.

iPhone 4 memiliki kontras cukup tinggi, dan gambar kami telah diambil dengan itu tampak hebat. iPhone 4 telah menambahkan tindakan slide-down bagus ketika Anda double-tap tombol home untuk membuat penanganan perangkat disaring lebih besar dengan satu tangan sedikit lebih nyaman.

iPhone 4 memiliki sudut bulat, dilapisi dengan kaca dan fitur kembali aluminium anodized. Bagian belakang juga memiliki stainless steel logo Apple dan kamera sedikit menonjol, seperti Galaxy S5. iPhone 4 gila-gilaan tipis meskipun, di hanya 6,9 milimeter.

iPhone 4 terlihat mirip dengan perangkat Sony Xperia disajikan di IFA 2014. Seperti biasa, Apple membangun kualitas luar biasa dan itu jelas terlihat jas hujan dari karet agak norak dan plastik dari Galaxy S5. Namun, itu kuda untuk kursus, sehingga desain dan styling adalah masalah bagi Anda untuk memutuskan.

iPhone 4 mengemas 64-bit A8 Chip, dengan dua miliar transistor, ukuran 13 persen penurunan dibandingkan dengan A7, tetapi juga 25 persen lebih cepat. Galaxy S5 datang dalam dua varietas: baik quad-core Snapdragon 801 clock 2,5 GHz atau Exynos 5 octa-core dengan empat 1,9 core GHz dan empat core 1,3 GHz. Kedua model S5 memiliki 2 GB RAM. Namun, Apple menunjukkan nous rekayasa di departemen ini sebagai iPhone 4 hanya memiliki 1 GB RAM, namun masih berkinerja baik di bawah beban.

Mari kita tidak masuk ke bisnis lengket iOS vs Android dalam artikel ini: itu adalah perjuangan untuk medan pertempuran lain. iPhone 4 berjalan iOS 8 dan memiliki array biasa fitur Apple tertentu. Galaxy S5 menjalankan Android 5.0 Lollipop, saat ini dengan antarmuka pengguna TouchWiz Samsung di atas.

iPhone 4 memiliki kamera 8 MP iSight dengan flash Tone Benar dan f / 2.2 aperture. Ada juga sensor iSight baru dengan lebih cepat auto-focus yang menjanjikan untuk menjadi dua kali lipat kecepatan kamera iSight sebelumnya. Berbicara tentang kamera cepat meskipun, Galaxy S5 memiliki auto-focus super cepat sendiri di hanya 0,3 detik. Kamera S5 ini datang di 16 MP dan sensor ISOCELL.

Kedua perangkat memiliki stabilisasi gambar digital (tidak optik), tetapi iPhone 4 Plus dan Galaxy Note baru 4 telah membawa OIS untuk campuran unggulan. Galaxy S6 dan S6 Ujung memiliki OIS juga. Kamera iPhone cukup legendaris, tapi sekali lagi, jadi adalah Samsung.

IPhone kemasan baterai non-removable biasanya kecil dibandingkan dengan mAh baterai diganti Galaxy S5 ini 2.800. iPhone 4 baterai datang di 1810 mAh, yaitu sekitar 65 persen lebih kecil dari S5 ini. Namun, perangkat Apple mengelola dengan baik untuk sel kecil.

Galaxy S5 di sisi lain memiliki pengoptimalan baterai yang fantastis dan Ultra mode Power Saving besar yang dapat menarik keluar hidup baterai Anda untuk hari jika Anda membutuhkannya untuk. Samsung pernah ditarik sebuah aksi publisitas di mana mereka manged perjalanan lintas negara selama seminggu, sehingga Anda mendapatkan gambar.

Tentu saja kami telah memilih pemenang di sini, tapi saya menduga Anda sudah tahu mana perangkat adalah untuk Anda. Saya salut tampilan iPhone 4 dan menghargai Apel akan keluar pada dahan, tapi Galaxy S5 juga telah disemen posisinya sebagai salah satu Android terbaik tahun 2014. Apakah itu cukup untuk merobohkan iPhone 4, yang bagi Anda untuk memutuskan. Tapi melihat kembali pada kualitas - dan kelemahan - dari dua perangkat ini, dan melihat arah Apple seperti sangat Samsung telah memutuskan untuk dengan desain Galaxy S6 dan S6 Edge, aku merasa dibenarkan dalam penamaan iPhone 4 sebagai perangkat yang lebih baik .

No comments:

Post a Comment