Monday, January 9, 2017

Perbandingan Harga iPhone 4, iPhone 6, Dan Nexus 4 Spesifikasi

Perbandingan Harga iPhone 4, iPhone 6, Dan Nexus 4 Spesifikasi - Ini adalah di mana semuanya dimulai untuk saya: Anda mengambil smartphone ikonik akhir-2014 seperti iPhone 6 dan Anda menghiasi dengan tampilan Android jelas 2012. Tentu, Anda dapat merapikan itu dengan menyebutnya tampilan aktif Retina HD sRGB, tapi semua ini benar-benar berarti itu adalah LCD HD sedikit lebih baik dari-. Anda tahu, apa Nexus 4 memiliki. Layar ukuran yang persis sama dan kepadatan pixel yang dekat sama.

IPhone 6 tentu membutuhkan waktu beberapa isyarat desain dari Android. Jika Anda melihat Xperia Z3 baru dari Sony atau gambar bocor awal HTC One E8 Anda akan pada dasarnya akan melihat iPhone 6 desain. Apel bisa menangis spionase industri jika suka, tapi tidak ada yang menyangkal bahwa Apple adalah pinjaman dari desain Android dalam penawaran terbaru mereka.

Nexus 4 adalah ponsel yang sedikit aneh, tapi tak dapat disangkal indah. Kaca kembali berkilau mungkin rentan untuk melanggar, tapi Anda akan menempatkan sulit untuk menemukan orang yang tidak menghargai anggota tubuh desain yang unik Google keluar dari dengan pilihan itu. Langsung menjadi salah satu ponsel Android yang paling diidentifikasi di sekitar. Begitu banyak sehingga Anda cenderung untuk meninggalkannya menghadap ke bawah hanya karena itu tampak begitu baik.

Aku tidak di peluncuran Apple (kejutan, kejutan), jadi saya tidak bisa mengomentari kecepatan atau stabilitas, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa iPhone baru '' memperkenalkan '' banyak fitur software bahwa Nexus 4 sudah kembali pada tahun 2012: NFC dan touchless pembayaran, keyboard pihak ketiga dan saran mengetik, widget, tindakan pemberitahuan, cadangan awan untuk foto dan statistik baterai penuh untuk aneh kontrol daya. Tentu iPhone akan lebih cepat, tetapi tidak semua hanya tentang kecepatan, itu?

Dua ponsel, dua kehidupan baterai yang mengerikan. Ok, saya tidak tahu kapasitas baterai iPhone 6, tetapi saya tidak persis menanamkan dengan keyakinan ketika saya mendengar '' sebagai baik atau lebih baik dari iPhone 5. '' Baterai Nexus 4 ini lemah adalah legenda , tapi sekali lagi, jadi adalah iPhone. Samsung tidak datang dengan kampanye mereka '' dinding hugger '' dari udara tipis. Mari kita asumsikan kedua mengisap sama.

Tidak ada kesempatan Nexus 4 bisa bertahan perbandingan ini selamanya. Heck, kebanyakan kamera ponsel Android tidak bisa bersaing dengan kamera iPhone, jadi kita tidak perlu merasa terlalu buruk. Apple memenangkan satu ini.

Nexus 4 menjadi sleeper hit dari 2012 di dunia Android. perangkat Nexus adalah tempat dekat sebagai populer seperti sekarang, dengan Nexus 5 duduk nyaman di antara ponsel terbaik tahun 2013. Tapi Nexus 4 ini ponsel sempurna yang dekat (kecuali untuk baterai yang mengerikan dan kamera, ahem!). Namun, Nexus 4 adalah seperti lencana kehormatan di kalangan penggemar Android, menunjukkan bagaimana in-the-tahu Anda benar-benar berada.

IPhone 6 adalah, baik, iPhone berikutnya. Ini tidak perlu menjadi dingin menjadi populer. Pikirkan tentang hal ini meskipun: harga max untuk Nexus 4 pada peluncuran adalah 349 USD dan iPhone 6 adalah 399 USD. Tapi Nexus 4 adalah terang-terangan dan iPhone 6 adalah pada kontrak dua tahun

Jika kita memiliki mesin waktu dan menemukan diri di dunia di mana iPhone 6 duduk di toko-toko di samping Nexus 4, yang akan Anda pilih? Dengan asumsi Anda tidak sudah diindoktrinasi ke dalam Mafia Android atau Apple Cult, yang perangkat akan menangkap mata Anda lebih, menarik perhatian Anda lebih banyak dengan antarmuka, menunjukkan lebih menjanjikan dari yang lain? Kemudian, mengangkut diri Anda kembali ke tahun 2014 dan memberitahu saya, Anda akan pergi untuk iPhone 6 atau Nexus 6, karena itulah seberapa jauh ke depan Android sebenarnya.

No comments:

Post a Comment