Monday, January 9, 2017

Perbandingan iPhone 4 Dengan Samsung Galaxy S7 Mini

Perbandingan iPhone 4 Dengan Samsung Galaxy S7 Mini - Samsung dikabarkan akan bekerja pada Galaxy S7 Mini, dimaksudkan untuk bersaing dengan Apple yang belum diumumkan 4-inch iPhone 4. Tahun lalu, Samsung mengumumkan kematian seri Mini dengan kelahiran kembali dari seri A, mengatakan "A adalah Mini baru", sehingga apa yang terjadi?

Tampaknya bahwa kepentingan bahwa Apple telah menarik dengan iPhone 4 mungkin telah memulai perang reaksioner antara dunia smartphone. Hanya beberapa bulan yang lalu, Samsung mengumumkan kematian seri S Mini, menggantinya dengan sepasang model A baru, Galaxy A3 dan Galaxy A5.

Langkah ini dimaksudkan untuk memberikan alternatif yang lebih terjangkau untuk model flagship tanpa merusak merek premium dari seri S. Masalahnya adalah bahwa perangkat ini tidak sepopuler perangkat andalannya, justru karena mereka tidak memiliki prestise dan kekuasaan.

Sekarang tampaknya bahwa Apple telah menempatkan Samsung di kaki belakang dengan pengumuman segera dari iPhone 4. Perangkat ini diatur untuk menjadi sangat kompak empat inci, tetapi juga dikatakan pak hardware hampir identik dengan kakaknya, iPhone 6S, kurang hanya fungsi Sentuh 3D.

Sekarang, rumor dari Taiwan, dilaporkan oleh berita I4U, menunjukkan bahwa Samsung berencana untuk menanggapi langkah ini dengan 4,6-inci Galaxy S7 Mini.Although lebih besar dari upaya Apple, S7 Mini dikatakan mengandung baik Exynos 8890 atau Snapdragon 820 chipset, 3 GB RAM dan kamera belakang 12 MP. Ini mengatur akan membuat perangkat premium, sekuat perangkat S7 yang tepat, dan luka di atas seri A.

Jika rumor ini terbukti benar, hal itu akan muncul menjadi reaksi spontan dari Samsung, upaya untuk menekan beberapa penjualan dari Apple.What pendapat Anda tentang kemungkinan sebuah S7 Mini? Apakah Samsung hak untuk melawan Apple iPhone 4?

No comments:

Post a Comment