Tuesday, January 10, 2017

Perbedaan Mendasar iPhone 4 Dengan Xiaomi Mi 5

Perbedaan Mendasar iPhone 4 Dengan Xiaomi Mi 5 - Dengan perangkat Xiaomi masa lalu, ada keributan atas desain yang terlalu turunan dari iPhone, yang saya selalu dianggap tidak beralasan. Tidak ada bagi diehards iPhone untuk mengeluh tentang dengan Mi 5. Desain perangkat terlihat jauh berbeda dengan 6S iPhone. Sederhananya, Mi 5 ini desain lebih stylish.

Mi 5 memiliki desain yang ramping dan bersih dan tubuh adalah ergonomis dengan merasa nyaman. Its bingkai logam dan kaca panel memenuhi mulus dan mencapai keseimbangan kreatif yang dapat Anda kagumi.

iPhone 4 ada keraguan sebuah ponsel yang menarik, tetapi memiliki merasa besar. Apple pergi terlalu jauh dalam melengkung tepi dan sudut. Xiaomi memutuskan untuk membuat Mi 5 lebih tegang dan ini memberikan tampilan yang lebih baik dan merasa.

Mi 5 adalah salah satu ponsel andalan ringan di pasar di hanya 129 g. Itu seluruh 14 g lebih ringan dari 6S iPhone. Berat lebih rendah memberikan kontribusi untuk keunggulan Mi 5 nuansa.

Mi 5 kamera duduk di dalam frame dan yang membuatnya mudah untuk meletakkan datar pada permukaan. iPhone 4 memiliki kamera yang menempel keluar dari belakang ponsel; cacat desain yang mengambil dari fungsi dan kualitas estetika.

Tombol home dan scanner sidik jari dari Mi 5 adalah oval dan cocok dengan desain keseluruhan dari telepon. Tombol home putaran pada iPhone 4 mungkin cocok dengan membangun bulat keseluruhan telepon tetapi besar dan tidak perlu besar.

Satu-satunya daerah desain di mana iPhone 4 mengalahkan para Xiaomi Mi 5 adalah antarmuka. ikon Mi 5 ini tidak memiliki kedalaman apapun dan melihat kartun sementara 6S memiliki lebih dari tampilan yang teduh dan tampak lebih tiga-dimensi.

Xiaomi Mi 5 hadir dengan segar dan cerah 5.15-inch 1080p (427 ppi) layar HD LCD. Layar memakan sekitar 73 persen dari depan telepon. Ini fitur fitur layar sinar matahari yang mengoptimalkan tampilan dalam kondisi outdoor cerah.

Layar iPhone 4 tidak cocok melawan Mi 5 sama sekali. Layar LCD adalah 750 x 1337 piksel (326 ppi), jauh lebih rendah dari Mi 5. Layar lebih kecil, 4,7 inci, dan hanya membutuhkan 66 persen dari depan tubuh.

Kita sudah membahas bagaimana desain kamera dari Mi 5 lebih unggul. Mi 5 kamera ditempatkan di dalam perangkat dan memungkinkan untuk berbaring di permukaan sementara kamera iPhone 4 tongkat keluar dari tubuh. Tapi itu tidak berhenti dengan desain; seluruh sistem kamera pada Mi 5 lebih baik dari pada 6S iPhone.

Mi 5 rumah kamera Sony yang dirancang dengan 16 MP IMX 298 utama. iPhone 4, di sisi lain, dilengkapi dengan kamera utama 12 MP. Sistem kamera Xiaomi Mi 5 dilengkapi dengan sistem kamera 4-sumbu yang membuat fokus jauh lebih baik daripada 6S iPhone.

Baterai Mi 5 adalah sekitar dua kali ukuran baterai iPhone 4. The Xiaomi Mi 5 memiliki non-removable mAh baterai 3.000 dan iPhone 4 memiliki baterai 1715 mAh-. 3000 mAh baterai tampaknya menjadi 2.016 Android andalannya standar.

superioritas lengkap ini tidak dapat diabaikan. Ini menggarisbawahi masalah Apple dengan baterai dan bagaimana Android membuat lebih baik dan perangkat lebih tahan lama pada umumnya. Sesuatu yang lain yang patut dicatat adalah dengan Mi 5 Anda mendapatkan kapasitas baterai yang lebih besar tapi masih memiliki perangkat lebih ringan dari 6S iPhone.

Xiaomi Mi 5 berlari Android 6.0 Marshmallow langsung dari kotak. Versi terbaru dari Android OS adalah langkah kecil dari Lollipop, tetapi memiliki satu fitur menarik baru: Tertidur. Tertidur meningkatkan kinerja baterai standar perangkat, sesuatu smartphone perjuangan Lollipop dengan.

iPhone 4 dilengkapi dengan iOS 9, upgrade kecil dari iOS 8. iOS 9 memiliki sederhana, minimalis dan diakses merasa, tetapi jika Anda menginginkan sesuatu dengan kemungkinan kustomisasi lebih Marshmallow jelas pilihan yang lebih baik.

Xiaomi Mi 5 hadir dengan kuat Snapdragon 820 prosesor berjalan pada 2,1 GHz. Hal ini didukung oleh 3 GB RAM dan 32 atau 64 GB penyimpanan internal (tergantung pada model). Kinerja perangkat yang cepat dan dapat diandalkan dengan hanya beberapa bug.

Apple A9 prosesor berjalan pada 1,84 GHz, kecepatan yang lebih rendah daripada Mi 5. Ini juga didukung oleh hanya 2 GB RAM, 1 GB kurang dari Mi 5. Sementara iPhone 4 datang dengan pilihan 16, 64 atau 128 GB memori internal, Xiaomi Mi 5 Pro (upgrade kecil dari segi harga) juga memiliki 128 GB memori.

No comments:

Post a Comment