Monday, January 9, 2017

Banding Spesifikasi Dan Harga iPhone 4 vs Sony Xperia Z1 Compact

Banding Spesifikasi Dan Harga iPhone 4 vs Sony Xperia Z1 Compact - Agar adil, kedua perangkat tampak hebat. Jika Anda seorang penggemar dari kaca dan logam maka Anda akan senang dengan baik perangkat. Z1 Compact memiliki kaca di bagian depan dan belakang dengan strip logam tunggal di sekitar tepi sementara 5s memiliki belakang logam dan ujung metal dipartisi. Mereka berdua memancarkan membangun kualitas yang cocok sesuai dengan harapan ditempatkan pada mereka oleh para pendahulu mereka. iPhone 4 lebih kecil bersama setiap sumbu dibandingkan dengan Xperia Z1 Compact, tetapi tidak banyak. iPhone 4 datang di 123,8 x 58,6 x 7,6 mm dan Z1 Compact pada 127 x 64,9 x 9,5 mm. 5s berat 112 gram dan Z1 Compact terasa lebih berat pada 137 gram. Sejauh desain berjalan, itu bahkan stevens; ukuran dan berat badan tergantung dari seberapa kecil Anda ingin ponsel Anda.

Lurus ke atas: menampilkan pada kedua perangkat tampak hebat. Z1 Compact ini mungkin sedikit lebih gelap dari 5s, tapi itu sering masalah preferensi pribadi pula. Keduanya memiliki warna yang menakjubkan dan sangat hidup. IPhone memiliki LCD IPS 4 inci dengan resolusi 1,136x640 piksel dan kepadatan pixel 326 ppi. Z1 Compact memiliki LCD IPS 4,3 inci dengan resolusi HD 1,280x720 piksel dan 342 ppi. Dalam semua keadilan, kedua layar besar dan Anda akan memiliki waktu yang sulit memilih satu baik secara signifikan lebih baik. Seperti disebutkan di atas meskipun, Z1 Compact adalah gelap sedikit. Dalam gambar, warna-warna yang besar dan baik jenuh. Aku akan menyebutnya cantik bahkan di depan ini.

Tanpa terlalu jauh ke dalam rincian prosesor dan perangkat keras pada setiap perangkat, mari kita hanya mendapatkan hasil. iPhone 4 memiliki prosesor dual-core A7 clock 1,3 GHz dengan M7 co-processor untuk pemantauan sensor yang tetap dengan 1 GB RAM. Z1 Compact memiliki quad-core Snapdragon 800 prosesor clock 2,2 GHz, didukung oleh 2 GB RAM. Apa artinya ini? Nah, dalam prakteknya, 5s iPhone mengalahkan Z1 Compact di setiap ujian kita melemparkan di itu. 5s meluncurkan aplikasi lebih cepat, halaman web dimuat lebih cepat, lebih halus dengan menggesekkan dan transisi dan responsif touchscreen, dan bahkan selesai uji benchmark lebih cepat - di mana ia juga tampil cara yang lebih baik dengan skor 3522 terhadap 2215 di 4GMark Speedtest dan Tolok Ukur. Kualitas suara dan volume pada iPhone juga secara signifikan lebih baik.

Baterai pada Z1 Compact adalah 2.300 mAh baterai non-diganti, sedangkan iPhone 4 memiliki jauh lebih kecil 1.560 mAh baterai non-removable. Meskipun perbedaan ini, iPhone memiliki optimasi baterai yang baik yang membuatnya menjadi sipper daya dibandingkan dengan banyak baterai yang ditemukan di perangkat Android. Setelah mengatakan bahwa meskipun, Android kecil-disaring dengan baterai ukuran harus mendapatkan cukup banyak jarak tempuh. Tanpa waktu pengujian lebih lanjut untuk membandingkan mereka dalam situasi penggunaan sehari-hari sulit untuk mahkota pemenang di sini, tapi saya akan mengharapkan mereka untuk setidaknya samar-samar sebanding, meskipun perbedaan dalam kapasitas.

Xperia Z1 Compact kapal dengan mengesankan 20,7 shooter MP yang sama bahwa Z1 berukuran penuh disampaikan. iPhone 4 memiliki kamera utama 8 MP. Anda mungkin berpikir Sony memiliki keunggulan yang jelas di daerah ini, tetapi Anda akan salah. Kamera Z1 adalah cukup samar, sesuatu yang kita sayangnya ditemukan dengan kamera Xperia Z1 juga. Ada cahaya putih aneh yang berdarah di dari tepi, warna dicuci dan terus kembali ke 8 resolusi MP bahkan setelah Anda menetapkan ke 20,7 MP. Sementara Sony pasti memiliki iPhone palsu ketika datang ke resolusi belaka, tidak ada banyak gunanya memiliki banyak pixel jika mereka membuat gambar jelek. Di zoom penuh, Z1 Compact pasca-pengolahan acara, dan sementara itu pekerjaan yang ok, itu tidak jauh lebih baik atau lebih buruk daripada 5s, wihch adalah, diakui, agak terlalu jenuh. Kedua perangkat dapat merekam 1,080p video, tetapi dalam kategori kamera, iPhone 4 adalah pemenang yang jelas.

Saya tidak akan masuk ke perbedaan antara Android dan iOS seperti yang hampir selalu masalah selera pribadi. Xperia Z1 Compact dilengkapi dengan Android 4.3, bukan versi terbaru, Android 4.4.2, tetapi harus menerima update segera. iPhone 4 memainkan tuan rumah bagi iOS 7. Tanpa masuk ke spesifik, fakta sederhana dari masalah ini adalah bahwa iPhone tampaknya memiliki software lebih halus daripada Xperia. Mungkin kita hanya punya kereta, firmware laggy pada Z1 Compact tapi itu cukup tak terduga dan tidak meninggalkan kesan yang baik. Secara umum meskipun, Xperia UI diterima dan ada beberapa fitur software yang bagus, tapi iPhone memiliki banyak ini juga. Sekali lagi, preferensi software sebagian besar ke selera pribadi, tetapi perangkat lunak iPhone lebih konsisten, halus dan responsif secara umum, bahkan jika saya pribadi lebih suka platform Android.

16 GB iPhone 4 tersedia di Amazon seharga $ 700, dan 16 GB Z1 Compact akan menjual 400-449 GBP di Inggris dan 500 EUR di sebagian besar Eropa ketika mulai dijual dalam beberapa hari mendatang. Saat ini tidak ada rencana rilis AS untuk Z1 Compact, tetapi jika Z1 Compact diterima dengan baik secara internasional mereka akan dibuat. Meskipun cukup kecewa dengan apa yang saya harapkan menjadi perangkat menonjol, Z1 Compact menderita pada dasarnya masalah yang sama yang kami temukan di Z1: hebat di atas kertas tetapi tidak begitu banyak dalam praktek. Sejauh Android yang lebih kecil-disaring lainnya pergi, Z1 Compact cukup tak terkalahkan, tapi, aku sedih untuk mengatakan, itu hanya tidak bisa bersaing dengan 5s iPhone. IPhone biaya sedikit lebih, tapi Z1 Compact benar-benar harus lebih baik dari itu, bahkan jika itu adalah beberapa ratus dolar lebih murah. Hal ini, setelah semua, hanya versi yang lebih kecil-disaring dari unggulan.

Ada lebih dari sekedar sistem operasi untuk membedakan perangkat ini, seperti fitur keamanan TouchID pada 5s iPhone, yang, meskipun gagal sesekali adalah umumnya cepat, intuitif dan efektif. Z1 Compact, di sisi lain, tahan air hingga kedalaman satu meter sampai setengah jam dan tahan debu untuk boot. Z1 Compact juga memiliki tambahan Band Wi-Fi dan teknologi NFC, yang iPhone tidak. Namun, M7 co-processor pada iPhone tidak cocok dengan teknologi setara pada Sony. Ini adalah jenis dissimilarities yang membuat sulit untuk membandingkan dua perangkat pound untuk pon, dan pada dasarnya bermuara pada apa yang Anda butuhkan atau ingin lebih dalam smartphone Anda.

Ketika kita mulai tes ini saya yakin Xperia akan setidaknya berdiri di tanah melawan iPhone, dan mungkin hanya gagal pada beberapa tingkat. Tetapi kenyataannya jauh berbeda, dengan banyak masalah lebih dari yang telah diantisipasi. Kami menghubungi Sony untuk memastikan kami tidak sengaja menerima kereta, firmware pra-rilis pada perangkat uji kami, tetapi mereka menegaskan bahwa apa yang kita punya adalah apa yang akan Anda dapatkan. Dan itu bukan hal yang baik. Kami memiliki masalah lag besar, berkedut kamera, bug Chrome dan lebih, dan bahkan jika firmware itu lebih stabil itu bukan pertarungan yang adil. Satu-satunya hal yang menempatkan Z1 Compact di depan adalah pilihan pribadi untuk Android - dan kami mencoba untuk menjaga dari perbandingan ini. Seperti disebutkan di atas, sejauh mini Android pergi, Z1 Compact adalah pemenang yang jelas, tapi itu karena sebagian besar untuk fakta bahwa tidak ada mini lainnya telah dirilis akhir-akhir ini dan itu adalah satu-satunya untuk kapal dengan spesifikasi berukuran penuh . Tetapi ketika Anda meletakkannya berdampingan dengan 5s iPhone ada hanya ada perbandingan.

No comments:

Post a Comment