Monday, January 9, 2017

Lebih Tangguh Mana, iPhone 4 Atau Samsung Note 4

Lebih Tangguh Mana, iPhone 4 Atau Samsung Note 4 - iPhone 4 adalah cukup tipis, berukuran hanya 7,1 mm. Sepertinya Apple ingin meningkatkan ukuran ponsel mereka sambil menjaga mereka tipis untuk bersaing dengan '' tipis yang lebih baik 'trend'. Note 4 di sisi lain tidak setipis, berukuran 8,5 mm, namun kemasan stylus.

Tombol power telah dipindahkan ke sisi iPhone 4, yang lebih mirip dengan Note 4, dan kini lebih mudah dijangkau. Perbedaan tentu saja antara kedua adalah pertanyaan dari materi: iPhone 4 terbuat dari logam, sedangkan Galaxy S5 terbuat dari plastik dengan sedikit logam, yang menjadi frame. Ia datang ke masalah selera pada apa yang Anda sukai sekalipun.

Kedua Note 4 dan iPhone 4 dilengkapi dengan sensor sidik jari, tetapi Note 4 memiliki itu mengalahkan dalam bahwa ia datang dengan monitor denyut jantung dan detektor UV, serta yang tahan air (IP67 bersertifikat). A big '' prestasi '' untuk Apple adalah bahwa mereka sekarang telah menyertakan sebuah chip NFC, yang telah memiliki Android untuk beberapa waktu sekarang. Tidak ada komentar lebih lanjut.

IPhone baru 6 Plus hadir dengan 5,5 inci Retina HD display (1.920 x 1.080 piksel), yang merupakan sRGB aktif. Ini pada dasarnya berarti bahwa itu adalah layar LCD. Ditambah itu adalah '' ion diperkuat ''. Mereka juga telah mengatakan bahwa sudut pandang juga telah ditingkatkan. Juga, mereka menyebutkan bahwa 6 Plus memiliki 185% lebih banyak piksel daripada 5S iPhone.

Ada polarizer ditingkatkan, foto keselarasan dengan IPS kristal cair, dan backlighting ultra-tipis. Note 4 di sisi lain memiliki 5,7-inch Super AMOLED display (2.560 x 1.440 piksel), yang kami telah menemukan untuk menyilaukan di tangan kami pada ulasan, dan jelas mengalahkan keluar iPhone 4 di hitungan pixel. Sepertinya Note 4 mungkin masih berada di depan sini.

iPhone 4 hadir dengan merek prosesor baru, Apple A8, yang merupakan chip 64-bit. Apple mengatakan bahwa itu adalah CPU 25% lebih cepat dengan grafis 50% lebih cepat dari iPhone 5, dan 50x lebih cepat dari iPhone asli. Sebuah prosesor 64-bit hanya dapat ditemukan di sangat sedikit perangkat Android, dan Note 4 memiliki quad-core Qualcomm Snapdragon 805, clock 2,7 GHz, yang tidak 64-bit. Namun demikian, Note 4 prosesor sangat kuat, beserta 3 GB RAM. Kita harus meletakkannya untuk menguji untuk benar-benar memutuskan mana prosesor sebenarnya lebih cepat.

Beberapa perubahan yang dilakukan Apple untuk kontrol adalah bahwa Anda dapat sekarang sentuhan ganda tombol home untuk membuat seluruh tampilan turun, untuk mengungkapkan tombol atas. Ini mengingatkan saya sedikit merobohkan bar pemberitahuan untuk mengungkapkan Pengaturan Cepat, dimana Note 4 jelas has.Also, aplikasi sekarang harus dipasang dengan ukuran layar baru: pengembang akan perlu untuk menyesuaikan aplikasi mereka untuk layar yang lebih besar.

Baterai pada iPhone 4 dikatakan memiliki 16 jam waktu siaga, dengan 24 jam bicara 3G. Ketika melihat Note 4, baterai 3.220 mAh menawarkan daya tahan baterai yang cukup besar. Namun, sampai kita mengetahui kapasitas baterai yang pasti, maka kita tidak bisa mengatakan yang lebih baik pasti (dan tes lagi akan alami akan diperlukan).

Sejauh ini, iPhone 4 menempatkan pada acara yang baik, namun itu jelas sulit untuk membandingkan beberapa aspek, seperti prosesor dan baterai, ketika kita belum memiliki perangkat di tangan. Dari apa yang kita lihat, iPhone 4 pasti melanggar batas wilayah Samsung, tetapi apakah itu cukup?

Apple belajar, perlahan tapi pasti, bahwa ukuran layar yang lebih besar adalah apa yang orang inginkan! Dan perbedaan harga antara iPhone 4 dan Galaxy S5 tidak akan begitu rahang-menjatuhkan. Kami akan harus menunggu untuk mengetahui harga langsung dari iPhone 4 untuk benar-benar menilai rasio harga-kinerja. Menantikan untuk lebih, orang-orang.

No comments:

Post a Comment