Monday, January 9, 2017

Perbandingan Daya Tahan Baterai iPhone 4 vs Samsung Note 7

Perbandingan Daya Tahan Baterai iPhone 4 vs Samsung Note 7 - Belum seminggu mudah bagi Samsung. phablet terbarunya, Galaxy Note 7, telah mengalami beberapa masalah: telah ada setidaknya 35 kasus baterai meledak dilaporkan. Samsung telah menghentikan penjualan handset dan mengingat mereka yang sudah dikirimkan.

Masalah besar ini adalah bencana bagi perangkat seperti Galaxy Note 7. Ini adalah seri phablet dengan legiun penggemar dan insiden seperti itu tidak diragukan lagi akan menempatkan loyalitas merek mereka untuk menguji. Selanjutnya, ini adalah salah satu produk atas Samsung, hampir dijamin untuk menjual dalam jumlah besar sampai insiden ini mulai terjadi.

Ini akan menyakiti Samsung, tapi mungkin layak pujian untuk mengatasi krisis dengan cepat dan serius karena memiliki. Bandingkan dengan Samsung Apple saingan dan iPhone 4 "Antennagate" skandal, dan Anda akan melihat apa yang saya bicarakan.

terjadi pada tahun 2010 tak lama setelah rilis iPhone 4 di bulan Juni tahun itu. Smartphone baru punya masalah dengan antena, menyebabkan gangguan koneksi dan penerimaan panggilan. Mengecewakan, ya, tapi kadang-kadang hal-hal ini terjadi begitu saja. Sebuah recall cepat, seperti Samsung sedang dilakukan dengan Catatan 7, dan beberapa penyesuaian harus diluruskan semuanya keluar.

Pada saat itu, Apple - yang mendominasi pasar smartphone - hanya membantah adanya masalah. Bahkan dalam menghadapi semakin banyak keluhan, perusahaan Cupertino mengatakan bahwa pengguna hanya tidak memegang perangkat dengan benar.

Pada tanggal 2 Juli, Apple merilis sebuah pernyataan resmi di mana ia menawarkan alasan lain: "Kami telah menemukan penyebab penurunan dramatis dalam bar, dan itu adalah baik sederhana dan mengejutkan Setelah penyelidikan, kami terkejut menemukan bahwa formula yang kita gunakan. untuk menghitung berapa banyak bar kekuatan sinyal untuk menampilkan benar-benar salah. "

Dampak dari masalah mulai bola salju ketika beberapa pengguna mampu membuktikan kesalahan ada di sana, terlepas dari klaim Apple bahwa sinyal hanya tidak sedang diukur secara akurat, akhirnya mencapai titik di mana publikasi dihormati Konsumen Laporan menyarankan bahwa orang menghindari iPhone 4 sama sekali.

Dua minggu setelah Apple mengatakan itu hanya gagal untuk menghitung kekuatan sinyal, itu mengadakan konferensi pers. Itu hanya kemudian bahwa CEO Steve Jobs mengakui bahwa ada masalah nyata. "Ini sangat sulit untuk menghindari kesimpulan bahwa ada masalah," Jobs mengatakan, "tapi masalahnya yang mempengaruhi persentase yang sangat kecil dari pengguna kami." Jobs juga menyoroti bahwa smartphone dari produsen lain menderita masalah layanan serupa.

Apple menawarkan kasus bumper gratis untuk iPhone 4 pengguna untuk membantu memperbaiki masalah dan berjanji untuk mengembalikan uang mereka yang sudah membeli aksesori sebelum pengumuman. Bukankah lebih mudah untuk menerima dan menyelesaikan masalah di awal? Apple - sebagai sombong maka seperti sekarang -showed bahwa metodologi untuk manajemen krisis adalah, di terbaik, cacat, dan yang paling buruk, tidak ada. perusahaan mengambil minggu untuk mengambil tindakan kuat untuk membantu penggunanya.

Dalam kasus Galaxy Note 7, Samsung ternyata jauh lebih lincah dalam langkah-langkah untuk mengurangi kerusakan. Dalam pembelajaran dari 35 kasus yang dilaporkan dari overheating perangkat, perusahaan mengambil langkah-langkah drastis konsisten dengan keseriusan masalah.

Pertama, Samsung menghentikan penjualan di seluruh dunia dari Galaxy Note 7 - bahkan di daerah di mana tidak ada kesalahan baterai bahkan telah terdaftar. Selanjutnya, perusahaan melaporkan bahwa semua pengguna yang telah membeli perangkat bisa menukarnya dengan unit baru dalam beberapa minggu mendatang di outlet mana perangkat dibeli.

Singkatnya, Samsung menunjukkan rasa hormat dan pemahaman bagi pengguna akhir - seperti yang seharusnya. Butuh tanggung jawab dan menerima kerugian yang datang dengan itu. Samsung kini melakukan pemeriksaan kualitas lebih lanjut sebelum sementara masa depan Catatan 7 hang di udara. Mungkin kalah dengan Apple pada kuartal keempat, tapi setidaknya itu telah menunjukkan dirinya untuk memiliki lebih kerendahan hati. Apa pendapat Anda tentang cara Samsung berurusan dengan Catatan 7 krisis? Marilah kita tahu di komentar.

No comments:

Post a Comment