Tuesday, January 10, 2017

Perbandingan iPhone 4 Dan iPhone SE Mana Yang Bagus

Perbandingan iPhone 4 Dan iPhone SE Mana Yang Bagus - Aku sudah benar-benar teruji iPhone 4 iPhone SE dan iOS setelah percobaan tiga minggu yang sulit. Sebagai menulis wartawan secara eksklusif tentang Android, baru 4-inch iPhone telah memberi saya wawasan dunia lain dari smartphone. Saya telah menyusun hasil percobaan - suling melalui perspektif Android - menimbang kekuatan dan kelemahan ponsel ini. Apakah ini menandai fase baru dalam evolusi dari smartphone, atau itu hanya sebuah latihan dalam teknologi lama re-pemaknaan? Cari tahu di review iPhone iPhone 4 SE ini.

IPhone SE tanggal rilis adalah tanggal 31 Maret 2016. Anda punya pilihan warna mulai dari perak, merah muda, abu-abu dan emas, serta memori internal baik 16 GB atau 64 GB. Harga iPhone SE untuk dua kapasitas penyimpanan adalah baik $ 399 atau $ 499 masing-masing dan Anda dapat membelinya langsung melalui situs iPhone 4.

Untuk harga ini Anda mendapatkan Sony Xperia Z5 atau Galaxy S6 Ujung dengan 64 GB memori internal. Kedua perangkat, bagaimanapun, adalah jauh lebih besar dari SE. Melihat korban Android sekarang, iPhone SE tanpa kompetisi di form factor 4-inch.

Desain iPhone SE praktis identik dengan yang dari 5s iPhone, yang dirilis jalan kembali pada tahun 2013. Ini dibangun dari aluminium dan kaca dan, menurut saya, pengerjaan yang sempurna - tidak memiliki kelemahan yang signifikan atau titik nyeri. Tidak seperti sejumlah perangkat saat ini di pasar, SE tidak menawarkan perlindungan terhadap kerusakan air atau tetes ke permukaan keras. Anda harus melindungi perangkat ini baik dengan hati-hati, atau aksesoris seperti kasus bumper.

IPhone SE memiliki tombol fisik lebih dari yang kita terbiasa melihat pada smartphone Android. Tidak ada kapasitif (yaitu software) tombol di bagian bawah layar, misalnya. Seperti yang Anda mungkin sudah terbiasa dengan iPhone, Anda akan menavigasi melalui aplikasi SE sepenuhnya melalui antarmuka aplikasi sendiri.

Anda dapat mengatur volume dengan jari telunjuk kanan pada dua tombol terpisah terletak di sisi kiri atas ponsel. Ada juga suara on-off switch di atas tombol ini.

Tombol power terletak di tepi atas ponsel. Ini adalah penempatan yang lebih praktis daripada Anda mungkin berpikir pada awalnya. Hal ini cukup sulit untuk tekan sengaja, berarti Anda tidak akan secara rutin mematikan layar. Membangunkan iPhone, menekan tombol Home fisik cukup. Karena ada juga sensor sidik jari di tombol ini, menekan tombol juga membuka itu.

Samsung telah menyalin fungsi ini sejak Galaxy S6 dan sekarang banyak smartphone Android melakukannya sejumlah varietas. Screenshot juga ditangkap di iOS melalui menekan Power dan Home tombol secara bersamaan.

Layar kecil empat inci memberikan konten yang tajam dan kontras. Kontrol kecerahan otomatis cepat dan dapat diandalkan, menjaga layar mudah dibaca bahkan di sinar matahari cerah. Namun dalam beberapa aplikasi, layar sentuh kecil mencegah beberapa tombol menu muncul.

IPhone SE layar hanya 4 inci diagonal. Ini tidak diragukan lagi titik penjualan unik. Sayangnya, tampilan saya memiliki kesulitan selama pengujian. Sebagai contoh, beberapa kontrol yang erat spasi bersama-sama dan saya kadang-kadang menyentuh salah, memicu tindakan yang tidak diinginkan. Ini memberi iPhone SE pengalaman pengguna yang tidak menyenangkan dalam beberapa kasus.

Anda dapat mengatur font yang lebih besar dalam pengaturan. Namun, ini tidak berpengaruh pada font di beberapa aplikasi. Di iOS Saya juga tidak menemukan kaca pembesar beroperasi, seperti yang ditemukan dalam pengaturan aksesibilitas Android.

Untuk tampilan iPhone SE, iPhone 4 telah menggunakan panel IPS dengan dimensi 1.136 x 640 piksel untuk memberikan kepadatan 326 ppi. Rasio kontras yang khas adalah 800: 1. Kecerahan maksimum biasanya terletak pada 500 cd / m², menurut iPhone 4. Dalam kehidupan sehari-hari, layar bekerja sangat baik. Bahkan dalam terang sinar matahari itu mudah dibaca.

Ada trik yang bagus bahwa iPhone 4 memperkenalkan dengan update ke iOS 9.3: Anda dapat mengaktifkan fungsi yang memungkinkan layar untuk beralih ke modus malam tergantung pada waktu hari. Hal ini, pada gilirannya, mengurangi jumlah cahaya biru yang memancar dari layar. Jadi jika Anda membaca artikel AndroidPIT terakhir kemudian di malam, Anda tidak akan menjadi seperti terpesona oleh tampilan Anda. Dalam Android, ini hanya mungkin dengan aplikasi, atau di CyanogenMod / OS.

Sebagai catatan: meskipun iPhone SE memiliki sebagian besar perangkat keras yang sama dan perangkat lunak sebagai 6s iPhone, iPhone 4 telah dihilangkan 3D Touch. Fungsi layar sentuh memungkinkan Anda untuk menarik menu konteks lebih ikon aplikasi pada homescreen dan dalam aplikasi itu sendiri. Tapi ini tidak tersedia dengan SE. Tapi sekali lagi, yang tidak mungkin masalah bagi sebagian dari Anda.

No comments:

Post a Comment