Tuesday, January 10, 2017

Spesifikasi Dan Harga iPhone 4 vs Samsung Galaxy S6

Spesifikasi Dan Harga iPhone 4 vs Samsung Galaxy S6 - Mari kita jujur, dua perangkat ini hampir terlihat seperti mereka bisa keluar dari pabrik yang sama. Sebuah perangkat Galaxy dan iPhone tidak pernah tampak begitu mirip, sejauh bahwa banyak yang mencatat betapa Galaxy S6 menyerupai iPhone 4, khususnya tepi bawah. Terlepas dari inspirasi atau yang melakukan apa yang pertama (yang, sejauh desain pergi kita harus mengakui itu Apple), kedua perangkat sekitar sebagai premium tampak sebagai smartphone apapun yang pernah tampak.

desain Samsung ini telah biasanya telah diketahui tentang fungsi dari bentuk. Tidak ada yang di salah khususnya dengan mereka (selain penilaian murni subjektif dari '' keburukan ''), tetapi ponsel Apple yang selalu tampak lebih premium. Galaxy S6 telah mengubah semua itu meskipun dengan Gorilla Glass 4 dan aluminium tubuh. Ini menandai perubahan besar untuk 'Samsung desainer' plastik cinta ''. Glossy Galaxy S6 terlihat jauh lebih premium, bahkan jika itu adalah sedikit terlalu iPhone-seperti untuk beberapa.

Perbedaan desain ini lebih dalam dari kulit sekalipun. Ini juga berarti bahwa baterai Galaxy S6 adalah non-removeable dan bahwa ia tidak memiliki memori yang dapat diupgrade melalui kartu microSD sebagai flagships Galaxy sebelumnya memiliki. IPhone selalu memiliki pembatasan ini, membuat iPhone 4 dan Galaxy S6 bahkan lebih mirip sekarang daripada sebelumnya Samsung unggulan vs perbandingan iPhone.

Untuk melihat perangkat sendiri, keduanya memiliki tombol power dan nampan SIM di sisi kanan. Keduanya memiliki tombol fisik di bagian depan. Keduanya memiliki port headphone bawah-mount, port pengisian dan grill speaker di konfigurasi yang sama dan tombol volume terpisah di sebelah kiri. Di sisi lain, iPhone 4 telah sedikit tepi bulat untuk kaca di bagian depan dan logam kembali sedangkan Galaxy S6 adalah sedikit datar dan memiliki bingkai logam hanya dengan segelas kembali.

Galaxy S6 olahraga 5.1-inch layar QHD Super AMOLED dengan kepadatan pixel gila 577 ppi. Dengan 70 persen piksel lebih Galaxy S5, layar Galaxy S6 adalah salah satu terbaik yang ada sekarang. Layar tajam dan warna yang sangat bersemangat dan berat pada kontras dan saturasi seperti dengan semua menampilkan Samsung.

Sebagai perbandingan, iPhone 4 memiliki LCD IPS 4,7 inci dengan 720 x 1334 resolusi pada 326 ppi. Di atas kertas, itu tidak menawarkan banyak, tapi pengalaman menonton pada kedua perangkat cukup baik, tetapi tidak ada perbandingan nyata antara display di sini, tidak peduli apa yang Apple ingin Anda untuk berpikir.

Pada unit uji kami Galaxy S6 adalah sedikit kuning dan iPhone 4 sedikit lebih dingin, tapi ini hanya bisa menjadi keganjilan dari kedua perangkat tertentu kami membandingkan. S6 memiliki opsi untuk mode tampilan yang memungkinkan Anda memilih semangat dan warna suhu sesuai dengan pilihan pra-set, tapi harus diakui bahwa warna dari iPhone 4 bahkan tidak perlu menyesuaikan. Apapun, Galaxy S6 pasti mengambil memimpin di depan layar - itu baru saja mendapat cara yang lebih untuk menawarkan.

Galaxy S6 super cepat. Memiliki gemuk octa-core Exynos 7420 prosesor - empat 2,1 core GHz dan empat core 1,5 GHz - untuk mendorong semua orang piksel sekitar layar dan kekuatan semua aplikasi tersebut. kekuatan pemrosesan S6 ini dibantu bersama dengan 3 GB LPDDR4 RAM dan dilengkapi dengan tiga pilihan penyimpanan: 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Kami berlari tes benchmark pada Galaxy S6 menggunakan AnTuTu dan Geekbench 3. unggulan Samsung berlari skor mengesankan, memuncak pada 50.000 di AnTuTu dan mencetak sangat baik di Geekbench, juga. The Geekbench skor single-core benar pada 1450 dan skor multi-core yang lebih 4800.

Seperti biasa, Apple menggunakan prosesor sendiri di iPhone 4. Kali ini prosesor Apel A8; sistem berbasis v8 ARM pada chip dengan dual core clock 1,4 GHz. Grafis datang courtesy dari quad-core PowerVR GX6450.

Di AnTuTu, iPhone 4 mencetak sedikit kurang dari S6, dengan skor lebih dari 47.000. Geekbench memberikan hasil yang menarik, dengan skor yang lebih baik single-core dari S6 (hanya lebih dari 1600 comapred 1450) namun skor multi-core secara signifikan lebih lemah dari 2900 dibandingkan dengan Galaxy S6 ini 4800.

kontrol Apple atas bukan hanya perangkat keras, tetapi seluruh sistem operasi, berarti bahwa hal itu dapat mengoptimalkan perangkat untuk memeras kinerja mengejutkan keluar dari hardware yang tampaknya sederhana. Kami telah melihat iPhone kurang bertenaga memberikan perangkat Android lebih kuat meronta-ronta di tes laboratorium sebelumnya. Namun, Galaxy S6 memiliki margin sedikit di sini - hardware yang top-notch.

Dalam prakteknya Anda akan memiliki waktu yang sulit mengatakan salah satu dari ponsel ini lambat. Mereka berdua merupakan puncak dari apa yang mungkin pada platform masing-masing. Dalam pengalaman kami meskipun, kita harus mengakui bahwa sementara kami menemukan iPhone 4 menjadi sedikit lebih stabil, dalam arti bahwa ia tidak pernah tertinggal atau gagap dan S6 lakukan pada mungkin satu kesempatan, kita lakukan menemukan S6 merasa sedikit lebih cepat secara keseluruhan.

Tentu saja, ekspektasi kinerja dan pengalaman akan sangat tergantung pada bagaimana Anda menggunakan ponsel Anda. Tolok ukur dan pengujian dunia nyata yang menempatkan Galaxy S6 depan meskipun dengan tugas yang lebih menuntut. Namun keduanya akan memberikan yang terbaik yang ada sekarang mungkin. S6 hanya perangkat yang lebih kuat daripada iPhone 4.

No comments:

Post a Comment